DiC Fingerprint Analysis


Closing Period

Posted in Event,Sidik Jari Cerdas FF oleh dicmakassar pada 07/12/2010
Tags: ,

taking sampel

Taking Sampel yang Heboh

Tanggal 25-27 Juni 2010 dan 2-4 Juli 2010 merupakan periode terakhir dari event Sidik Jari Cerdas Frisian Flag yang diadakan di Carrefour Panakkukang Square dan Hypermart Panakkukang. Tentunya semakin seru dan heboh! Bahkan menjelang hari terakhir pelaksaanaan event, jumlah peserta tes melonjak drastis, sampai 254 orang. Membuat team kami cukup kerepotan menangani semua, ditambah lagi kesalahan tehnis yang berulang kali terjadi. Kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada para ayah bunda dan adik-adik yang harus mengalami antrian lama dan ketidaknyamaan di booth kami, baik saat menunggu untuk taking sampel, menunggu hasil laporan yang diprint ataupun menunggu untuk konsultasi. Terima kasih banyak untuk kesabarannya menunggu dan mengantri.

Sesi Konsultasi

Serunya Sesi Konsultasi

Tetapi di balik kisah yang kurang menyenangkan itu, kami pun punya kisah mengharukan di salah satu sesi konsultasi kami. Salah satu ibu sempat menitikan air mata karena merasa bersalah pada anaknya. Selama ini si ibu sering marah, bahkan sampai memukul anaknya yang kinesthetic learner (pembelajar kinestetik) gara-gara tidak bisa duduk diam waktu belajar. Maunya si ibu, anaknya itu kalau belajar harus duduk manis, tapi pembawaan si anak justru tidak bisa duduk diam saat belajar.

Memang salah satu manfaat analisa sidik jari adalah orangtua bisa memahami anaknya dengan lebih baik karena ternyata ada tindakan-tindakan anak yang bukanlah dilakukan dengan sengaja mau nakal, melainkan hanyalah ekspresi bawaannya. Dengan pemahaman yang lebih baik, hubungan orang tua dan anak dapat terjalin lebih harmonis.

Bagi ayah dan bunda yang berdomisili di Makasaar dan tidak sempat mengikutkan putra putrinya dalam even Sidik Jari Cerdas Frisian Flag, tapi ingin mengetahui gaya belajar, potensi bakat, dan kecenderungan karakter putra putrinya dapat menghubungi kami via email DiCmakassar@gmail.com atau via telepon 081343625334/04112993676.

Satu Tanggapan to 'Closing Period'

Subscribe to comments with RSS atau TrackBack to 'Closing Period'.

  1. ANDY SUBANDONO said,

    Akhlak, moral, budi pekerti, dan tingkah laku adalah perhiasan yang melekat pada diri manusia. untuk itu teruslah menulis dan berkarya teman… semoga yang Anda berikan bisa bermanfaat untuk orang banyak.


Tinggalkan komentar